Pages

Sunday, November 09, 2008

Bara: Metropolitan kampus

Buat anak-anak ipebe pasti dah akrab ama yang namanya Bara alias Babakan Raya. Sumber segala kebutuhan hidup manusia, mulai dari makanan, potokopian sampai tempat kredit hwehehehehe. Yang pasti we can't live without Bara.

Selama tahun-tahun kehdupan gw jadi mahasiswa, gw dah lihat perubahan Bara dari TPB ampe sekarang. Jaman dulu (uzur bgt gak siyy gw...) Bara masih berupa jalan kasar, yang kalau ujan beceknya setengah mati. Kalau ujan, lu bisa berenang tuh di jalan...becanda... Buat yang inget jalan Bara taun 2002-2003an tuh bikin alergi melangkah kalo lg musim ujan, which is kaga bisa diperkirakan datengnya di Bogor tercinta ini.

Sekarang siy Bara udah mulus...jalannya dah diaspal rapi. Karena jalannya udah bagus, otomatis berdampak pada mudahnya konsumen" berseliweran. Faktor itu dan juga faktor makin banyaknya mahasiswa ipb di darmaga yang bikin usaha di Bara makin rame. Kios-kios bertebaran sepanjang jalan, belum juga kaki limanya. Yang cari makan, cari hiburan, cari temen sampai cari kecengan ngumpul di Bara. Berhubung kalau ke KOta ongkos mahal dan perjalanan rada lama, Bara jadi pilihan utama deh.

Bara is METROPOLITANNYA Darmaga. Segalanya ada disini, Bateng ama Balio aja masih kalah pamor. Kalau lagi pulang kampung pasti kangen dengan Bara yang fotokopinya murah, akses internetnya bejibun dan murah, pelayannnya cepat dan efisien (kl gak, pasti ditinggalin massa).

Regards,
Eny Widiya

0 comments: