Pages

Sunday, January 13, 2008

Derita Mahasiswa Rantau

Buat anak kosan....

Pernahkah kalian mengalami masa KANtongKERing parah? Gw kemarin mengalaminya. Commonly know that hidupnya anak kosan tuh tergantung banget ama yang namanya kiriman dari kampung. Jadi kita mesti pinter-pinter ngatur duit gimana supaya dapat menghidupi diri selama beberapa waktu hehehe.

Kemarin-kemarin gw agak impulsif buat wujudin keinginan gw to do something. Budget yang ada jadi agak kacau, jadilah gw selama beberapa hari makan sekali sehari doang atau bahkan kaga makan hiks hiks sedih. Mau gimana lagi, gak enaklah minta jatah lagi ke ortu. Kalau udah gini, yang nyelametin hidup gw tak lain dan tak bukan simpenan makanan and snack. Jadi kl ada yang bilang anak kosan itu hidup ama mie instan gw sepakat bgt. Kl lagi cekak banget yah mending milih mie instan aja buat ganjal perut.

Moral of the story is jangan suka gelap mata ama barang. Yang penting juga kl lagi banyak duit, janganlah lupa siapkan ransum buat masa-masa KANKER. Stay alive guys!!!!

Regards,
28122007
Eny Widiya

0 comments: