Pages

Tuesday, December 09, 2008

Blogging, posting and writing

Sebenernya gw agak-agak baru dalam dunia blog-blog-an. Situs pertemanan macam FS aja lama bgt gak gw update lagi, agak males siy. Yang dulu bikin gw tertarik untuk 'mendalami' lebih jauh adalah blogger. Dari belajar sendiri, gw coba-coba ngutak-atik blogger bw, tapi yang paling penting harus tetep di-post kan?

Posting sebenernya adalah upaya untuk menghidupkan blog yang udah kita bikin.Yang namanya ide tuh keluarnya tidak bisa dikira. Belum lagi masalah koneksi internet, yang notabene buat gw masih mengandalkan warnet aja hwehehehe. Jadilah banyak masa-masa kering gw di Blogger alias jarang posting.

Salah satu hal yang menurut gw harus jadi kebiasaan adalah nulis. Selama masa kuliah, gw aktif di organisasi yang punya semboyan kegiatan 'baca, nulis, diskusi'. Mungkin kebiasaan itu udah mulai sedikit berkurang, secara...udah lama lengser hwehehehe. Waktu yang bermanfaat bisa dipakai juga untuk kegiatan-kegiatan yang 'mengenyangkan otak' seperti gini.

Balik lagi soal nulis. Menurut gw, yang namanya tulisan tuh tidak harus dipatok selalu tentang hal yang serius. Hal-hal yang ringan, santai atau kadang terkesan gak penting juga harus teteup disalurkan. Dari pengalaman gw pribadi, nulis bikin kita lebih care dengan lingkungan sekitar. Selain itu nulis juga merupakan apresiasi atas pemikiran diri kita sendiri.

Jadi...kalo postingan gw terkadang gak penting, jangan pada protes. Masih untung gw masih connect hwehehehe....

Regards,
Eny Widiya

2 comments:

Anonymous said...

hidup blogger(service)/blogspot he..he..

kalo gw ni "baca, nulis, komen" wakakakaka =))

eh ni gw lagi ikut lomba noh (ada bannernya di blog gw) dukung ya he..he.. dengan diskusi berbobot di kolom komentar, eny geto loch ;)

Anonymous said...

"baca, menulis dan diskusi"??
Organisasi apa yah, Ny? Kayaknya gw kenal heheheh *disambit diktat NDP*

Eny, apa kabar?
Sekarang jadi pengurus PB yah kabarnya?