Pages

Monday, December 08, 2008

HIgh hells: Important for woman

Baru aja gw baca-baca artikel di kompas online. Ada artikel menarik tentang high heels. Buat cewek-cewek pastinya udah familier ama 'gadget' yang satu ini.

Jaman awal-awal gw kuliah dulu, boro-boro pakai high heels, dandanan wajib mah masih kets sma yang nyaman abis. CUMA seiring dengan perkembangan pikiran dan juga tuntutan lingkungan hehehehehe...akhirnya mulailah hati tergerak untuk memakai sepatu cewek (yang pada saat itu masih kelas-kelas flat shoes)>

Makin lama, tuntutan pun semakin besar, begitupula akan kesadaran fashion (cieee....huekkk...). Oleh karena alasan-alasan tersebut, maka high heels pun mulai dilirik juga hehehehe. It needs practice ladies... Practice makes perfect itu berlaku buat high heels. Pertama-tama kali pakai siy emang risih, jalannya susah, bikin capek..dll dsb lah. But, it's worth every ste and pain...setuju gak!!

Nah balik lagi ke artikel, ternyata sering-sering pakai high heels juga gak bagus lho. Selain keluhan-keluhan harian seperti pegel, lecet dan capek, ternyata ada jangka panjangnya juga lho. Jangka panjangnya tuh misalnya ke otot, ke punggung dll lah, selengkapnya bisa dibaca di sini. Tapi buat pengguna high heels ada juga siy tips-tips berguna, like here.

0 comments: