Pages

Monday, December 08, 2008

Supernatural

Couple nights ago gw pulang rada pagian...maksudnya jam8 malem udah dirumah. Wow...that's unusual really. The point is...pas gw nyalain tipi, tadaa...ternyata ada Supernatural. Phiuhhh...ternyata gw udah lama gak nengokin my television.

Finally supernatural datang lagi. Berhubung hobi beli dvd bajakan agak berkurang akhir-akhir ini (bukan insaf...cuma lagi gak ada anggaran aj), jadi yang gw andelelin adalah tayangan yang di tipi. Walaupun based on pengalaman kalo adegan 'serunya' suka dipotong hihihihihi.

Anyway...saking lamanya sejak gw terakhir kali nonton SN, sampai-sampai gw lupa ama nama perannya. Yang paling gw suka adalah the older one...Dean..tapi karena udah lama, jadi gw salah inget ama Sam. Hope you all get it hwehehehe v^_^. SN light up my night, ditengah arus tayangan yang kurang seru di jam prime time. Itulah hal yang gw suka dari serial-serial US, ceritanya gak shallow, menantang imajinasi dan kreatif. Jangan dibandingkanlah ama sinetron serial Indonesia (ada gak siy?).

Sebagai teman keluarga Winchester, gw sangat senang atas kembalinya mereka ke tipi Indonesia hwehehehe. Ayo nonton SN, tiap senin ampe jumat jam 8pm di trans7.

Regards,
Eny Widiya

0 comments: