Pages

Wednesday, December 31, 2008

New Year

Tahun Baru...moment yang cuma sekali setaun (ya iyaalaaahhhh...). Kebetulan bgt Taun Baru Hijriyah gak jauh ama Taun Baru Masehi.

Pas taun Baru gini biasanya siy muncul keinginan untuk membuat resolusi. Resolusi yang terkadang lebih sering cuma sekadar resolusi (mungkin ini asusnya spt gw hwehehehe). Selain bikin resolusi, hal lain yang sering dilakukan adalah evaluasi setaun kemarin. Gak lupa party dong pastinya, kecil"an atau gak...yang penting party ^.^

Balik lagi soal resolusi. Kalau biasanya setiap tahun baru gw selalu berusaha untuk buat resolusi, baik untuk gw sendiri atau untuk orang lain. Tahun ini gw sebenernya agak males bikin resolusi apa-apa. Karena menurut pengalaman gw pribadi, yang penting itu bukan resolusinya tapi keinginan kuat untuk berubah itu yang lebih penting. Terkadang kita terjebak oleh 'hal-hal wajib' yang beredar di sekitar kita tanpa kita memahami siapa diri kita.

Siapa sih gw ini? Itu pertanyaan mendasar yang sampai sekarang masih gw cari jawabannya. Tanpa pemahaman akan siapa diri kita sebenarnya, kita hanyalah salah satu dari pasir di gurun. Dan saat ini gw masih berupaya mencari eksistensi diri gw ini di dunia ini.

Harapan di tahun baru ini siy semoga gw semakin mengenal diri gw. Selain itu semoga gw semakin mencintai diri dan eksistensi gw sendiri.

Regards,
311208
Eny Widiya


0 comments: