Pages

Tuesday, December 09, 2008

Nails

Hai ladies...pasti familier ama perawatan manicure dunk. Gw punya pengalaman tentang yang satu ini.

Biasanya kuku gw kaga pernah dipanjangin. Dari dulu sampai sekarang kayanya kuku gw pendek mulu dah. Banyak alasan yang melatarbelakanginya, mulai dari alasan praktis sampai alasan keindahan.

Nah...beberapa minggu yang lalu tiba-tiba gw terinspirasi pengen manicure. Jadilah demi mewujudkannya gw rela memanjangkan kuku sepuluh jari tangan gw (bener sepuluh kan?). Agak repot siy, tapi demi bisa manicure gw rela. Pasti terpikir, kalo emang mau manicure ngapain nunggu kuku panjang? Yah...menurut gw akan lebih okeh dan terlihat bedanya kalo kuku gw lebih panjang.

Permasalahan muncul waktu kuku gw udah panjang, ternyata gw lagi sibuk-sibuknya dan gak ada waktu buat manicure. Rencana manicure gw belum terwujud deh. Ternyata punya kuku panjang itu gak enak deh, apalagi buat orang yang aktivitasnya tinggi bgt. Banyak hal yang mengikuti kuku panjang gw, misalnya waktu makan jadi kurang leluasa (apalagi kl makan nasi padang atw pecel ayam), jadi lebih gampang kotor (nyelip-nyelips eughhh...). Pokoknya jadi lebih repot deh punya kuku panjang.

Akhirnya setelah minggu-minggu yang merepotkan, kuku panjang gw -dipotong- bye-bye. Phiuhhhh....agak lega deh. Pantesan aja ada hadits yang menganjurkan supaya meotong kuku tiap 40 hari. Mungkin kuku panjang baik buat orang lain, tapi yang pasti belum cocok buat gw. Maybe someday...but not now...

Regards,
Eny Widiya

0 comments: