Pages

Tuesday, December 02, 2008

Twilight: the Movie



Finally...twilight difilm-in juga deh. Buat yang belum tau, Twilight mengisahkan kisah cinta antara 'mortal and imortal' alias manusia ama vampir. Main cast di bukunya adalah Isabella 'Bella' Swan ama Edward Cullen, yang settingnya di Port Folks.

Bella adalah cewe biasa tipikal amerika produk keluarga gak lengkap. Suatu hari dia mutusin pindah ke tempat Bokapnya yang jauh beda ama rumahnya sebelumnya. Dari Phoenix-Arizona yang penuh limpahan cahaya matahari sampai ke Port Folks yang suram dan sering mendung. Disana Bella ketemu ama Edward yang gak disangka punya rahasia besar. Dan yang lebih penting lagi...she's found the love of her life.

Sebenernya untuk kisah cinta anak SMA agak sedikit berlebihan. Kayanya too good to be true gitu... Asyik bgt Bella sudah bisa memaknai sebuah cinta sejati, bahkan mempertaruhkan mortality-nya. Tapi overall...it's a great story dah...

Kembali ke filmnya. Untuk film adaptasi novel, gw acungin 2 jempol buat film ini. Biasanya yang namanya film adaptasi agak kurang memuaskan penggemar bukunya. Tapi film Twilight ini beyond my expectation lah. Masing-masing cast-nya okeh bgt, and I mean ALL!! Setting tempat dan alur cerita bener-bener gak ngecewain. Yang rada kurang mungkin cuma protes dikit soal Jacob (kurang cakep hwehehehehe....).

Twilight the movie adalah salah satu film yang mampu membuat gw pengen nonton lagi at theatres...and I will...

Regards,
Eny Widiya

0 comments: