Pages

Wednesday, January 14, 2009

4-B-17

Halo all!!

Buat para warga Bogor pasti udah pada sering nonton di Botani XXI di Boqer. Gq mau share cerita waktu gw nonton disana. Waktu itu gw ngajak temen gw untuk nonton YES MAN di XXI. Secara...gw suka bgt filmnya and I think my friend should watch it. Jadilah kami menonton berdua hari Jumat kemarin.

Biasanya kalau gw nonton selalu di baris C, bangku favorit siy C-13 (jarang dpt no ini). Pokoknya 98% kunjungan gw ke bioskop manapun bangkunya pasti di deret C. Nah...kemarin itu kami nonton di Studio 4 dan kebagian tiket di B 16-17 (soalnya penuh bgt). Dari denah di komputer siy kayanya tempatnya fine-fine aja.

Setelah pintu studio 4 dibuka, masuklah kami kedalam dan mencari bangkunya. Bangku B 16-17 tuh paling ujung barisan, kemudian dudklah gw di bangku 17. Jeng...jeng...jeng...ternyata dari tempat duduk gw itu, view ke layar kepotong 30%. Kalau mau nonton lengkap alias layar full gw harus duduk tegak, agak maju dan gak nyender. Kalau mau nyender, gw harus nonton dengan menjulurkan leher dulu. Sungguh menyebalkan sekali pokoknya. Untung aja gw dah nonton filmnya kemaren, jadi gak terlalu kesel-kesel amat.

Lain kali gw gak mau lagi ke 4-B-17...menyebalkan!! Hehehehe...lagian bego bgt ya kalo gw balik lagi v^.^

Regards,
Eny Widiya

0 comments: