Pages

Wednesday, January 14, 2009

Monday Rain

Deuhhh...bangun pagi-pagi ternyata hujan. Walaupun di Bogor bisa dipastikan selalu hujan, tetap aja malas rasanya terbangun dan melihat hujan di luar jendela. Andaikata hari libur, it wouldn't be a problem to me. Masalahnya...hari ini hari SENIN!!! Tanpa hujan pun SEnin sudah punya 'nilai tambah' apalagi pakai hujan hehehehe...

Aktivitas gw sekarang sudah pasti menuntut gw untuk bangun pagi. Sebenernya udah biasa siy, dulu kuliah juga selalu jam 7pagi. Tapi kalau dulu waktu kuliah bisa bolos sekarang mah kaga boleh v^.^. Kasian murid-murid gw kalau gw ajarin bolos hehehehe...

Karena gw ada janji di kampus, akhirnya gw nekat naik motor menembus hujan. Jadilah gw seperti tikus kecebur got. Sempat balik kekosan buat nyimpann tas, eh...dikosan malah kepeleset dan jatuh dengan sukses. Mungkin jatuh gw agak berlebihan yah...tetangga gw aja sampai keluar rumah. Mungkin mereka pikir ada gempa kali ya hehehehe... Sepertinya hujan hari Senin kemarin jadi hari agak sial buat gw.

Bogor is Rain City. Bukan Bogor namanya kalo kaga hujan. Tapi kayanya hujan hari Senin kemarin menjadi pertanda hari-hari penuh hujan selanjutnya. Siap-siap deh cucian numpuk...sedia payung...jalanan becek...jadi males naik ojek...

Regards,
13012009
Eny Widiya

0 comments: