Pages

Wednesday, January 14, 2009

Free at Last

Akhirnya gw lulus!!! Terimakasih Tuhan for Your blessed and everything.

Mungkin hanya beberapa orang tertentu yang diberkati ntuk bisa memahami perasaan gw ini hehehehehe... Akhirnya setelah bertahun-tahun menyandang status mahasiswa ipb, akhirnya di semester gw yang ke-13 ini gw lulus juga. Senangnya...^.^

Pasti banyak orang yang pengen tau (ge-er bgt gw...^.^) kenapa hal ini baru terjadi sekarang. Entahlah...hanya gw dan Tuhan gw aja yang tau. The rest of you can only guessing hehehehe. Yang penting gw sekarang lulus...lulus...lulus...

The future is wait for me...beberapa temen bilang gitu. Pemikiran tentang masa depan pun mulai bergulir juga. I guess itu adalah resiko berakhirnya status mahasiswa, ada status baru yang akan menggantikannya...PENGACARA alias pengangguran banyak acara. Boleh gak itu gw tunda sampai gw wisuda dulu. Minimal kan, kalau belum wisuda status gw masih mahasiswa hehehehe. Sekarang gw masih ingin enjoy my moment. Buat sebagian besar temen gw mungkin udah agak basi, for me...it's a brand new things hahahaha.

Wish me luck guys!! Semoga next gw bisa jadi better person for myself, my family and my friends.

Regards,
Eny Widiya

0 comments: