Pages

Sunday, January 20, 2008

Silaturahmi KAHMI

What did I do this week? Well, gw bantuin beberapa temen buat handle acara KAHMI. Acaranya berupa rangkaian acara Musyawarah Daerah KAHMI Bogor plus SEminar ttg Clean civilization. Acaranya tanggal 26 Januari ini di GEdung Alumni. Datang yaaaaa.....

Selayaknya sebuah acara, yang pasti persiapannya harus mateng. Apalagi dari pihak SC mintanya acaranya yang outstanding gitu. YAhh gapapa...yang penting pendanaan mendukung hehehehehe. Kadang-kadang kreativitas terbatas dana setuju gak? Emang siyy gak selamanya yang bagus itu harus mahal (gw sepakat bgt), tgt pinter"nya panitia ngatur aja. Yang pasti pendanaan yang oke akan menyemangati yang ngerjain hehehehe.

Buat yang anak HMI pasti udah paham lah yang namanya MUSDA. Nah itu dia juga yang bikin repot. Acara ini banyak yang nge-cap 'politik bgt', padahal siy intinya mah silaturahmi euy. Gw aja udah lama gak ketemu kawan" lama, maybe this is the place to do so. Kl ngambil dari Hadits Rasulullah SAW, silaturahmi tuh memperpanjang umur dan rezeki. Jadi ambil positifnya aja guys...kl terus negative thinking yang ada malah jadi penyakit hati.

Yaah semoga apa sudah direncanakan berjalan lancar dan kegiatan yang dilaksanakan mendapat ridha Allah SWT. Amiiin.

Regards,
Eny Widiya

1 comments:

Anonymous said...

lah mana hasilnya???