Pages

Monday, January 21, 2008

Walk Is Good for Your Health

Hari ini gw rapel jatah olahraga gw (gak niat siy sebenernya). Jadi ceritanya begini, I have to buy something di Sukasari buat acara KAHMI tea. Jadi gw cabut ke ABC (dengan pede) and planned to buy some stuff. Sampai disana setelah memilih-milih barang dan tawar-menawar dengan yang punya toko, tibalah waktunya untuk membayar. And guess what my dear friend??!!! Duitnya kuraaaaanggg hehehehe.... Jadinya gw ngepasin ama yang gw bawa, untungnya pengurangnnya gak nyampe 50% jadi gak malu-malu amat.

After the shopping, di dompet gw duit cuma cukup buat ongkos pulang dan pulsa abis (my both HP). Berhubung gw lagi di Bogor, jadinya sayang aj kl balik lagi besok buat beli sisanya. Akhirnya gw nelpon temen yang kantornya di Bogor, yang mana beliau ini adalah bendahara kegiatan alias yang megang duit. Yaudh, dengan sisa" uang dikantong gw berangkat ke kantornya (2x naik angkot).

Hari gw yang sial (semalem dibuka dengan gonggongan anjing) ternyata masih belum berhenti. Duit kurang, pulsa abis, musti jalan kaki dari Toko ABC di Sukasari sampai Balaikota, ketemu ama orang yang gak ramah, sampai nyasar nyari kantor temen gw (yang ternyata lebih mirip rumah kl dilihat dari depan). Buat yang tau jalan kebayang dong jarak dari ABC ampe Balaikota and masih ditambah lagi ama nyasar" di jalan GUntur. Maybe ni hari bisa masuk kategori one of the worst days in my life. Tapi tetap semangaaatttttt!!! Well, at least I took my exercise portion=)

Regards,
Eny Widiya

0 comments: