Pages

Monday, January 21, 2008

My Neighbor's Dog Made Me Lost 5grand

Fyi, deket kosan gw ada yang melihara anjing, ada 2 yang satu anjing terrier campuran ama satu lagi anjing kampung atawa lokal. Yang anjing lokal teh namanya Bobo, dan sebenernya dia lumayan baik ama gw (selama ini). Yang terrier emang rada galak, soalnya dia anak baru di komplek sini jadi belon kenal medan.

Nah...alkisah semalem gw ada kerjaan di tempat temen ampe jam satu malem. Sebenernya gw disuruh nginep, cuma karena di rumah ada tanggungan (I have 2 cats...remember??) dan jaraknya cuma sekali naik angkot (serebu perak)...so I decide pulang aja. Dari turun angkot ampe rumah gw (jaraknya kira" 15000 cm), harus ngelewatin rumah si Bobo dulu. Gw gak tau knapa malem itu si Bobo rese bgt...gonggong" mulu (plus nangkring di tengah" jalan). Secara....gw rada keder ama anjing yang gonggongin gw, even biasanya kl siang dia baik" aja ama gw. Gw mencoba memberanikan diri melangkah, ehhhh pas deket rumahnya Bobo makin kenceng gonggongnya....jelaslah gw kaburrrr. Segala cara dan motivasi diri udah gw lakuin supaya bisa lewat tuh rumah and nyampe kosan gw, nothing works.......

Setelah 4x percobaan dan gagal, gw beteee bgt ampe pengen nangis. Gila lu...jam 1 pagi kaga ada yang bisa dimintain tolong. Mana gw kan nunggunya depan gang which is pinggir jalan raya bgt, jadilah gw korban beberapa angkot dan motor iseng serta lirikan penuh arti (damn!! kaga bisa lihat orang desperate apa). Akhirnya gw mutusin buat naik angkot sampe pangkalan ojek terdekat and pray masih ada ojek yang mangkal. Untungnya pangkalan ojeknya msih ada 3 uprit ojek yang mangkal. Sampai situ gw masih pake nawar bolak-balik ama abangnya (I WIN!!). Jadilah gw naik ojek ampe depan kosan deh. Yang bikin bete lagi, pas gw and ojek lewat si Bobo not responding at all!! Anjing #&*&%&^$&^@$^%&_*_%, napa dia milih untuk gak menggonggong pas gw lewat. Gara-gara Bobo, gw harus ngeluarin duit extra 5rebu buat sampai di kosan dengan selamat. sampai dikosan gw lihat jam, ternyata gw nangkring di depan gang for over 30 minutes. Damn!!

Moral of story is kl emang mw melihara anjing buat jaga rumah sebaiknya (dan harus menurut gw!) dirantai aja. Dengan gonggongan aja udah cukup untuk mengusir orang-orang jahat. Gw yang bukan orang jahat aja takut, apalg yang jahat. Hiks...wait for my revenge Bobo!!

Regards,
Eny Widiya

0 comments: