Pages

Wednesday, January 30, 2008

This week Movie

Hari ini gw mentraktir diri gw sendiri dengan nonton film dan do some shopping. Setelah minggu yang cukup melelahkan kemaren (I help my friend organize MUSDA remember?), gw pengen have fun dikit. Setelah mengecek film yang tayang, seems like I only have one choice...1408.

Sebagian besar film yang diputer di Bogor adl Radit&Jani, Otomatis Romantis dan Kawin Kontrak, yang sepertinya semuanya menawarkan 'menu yang sama'....DEWASA. The only choice (and the good one I may said) is 1408, film thriller dari cerita pendeknya Stephen King (rajanya dah!!!). The cast are John Cusack, Sam Jackson and Mary McCormack. I love John Cusack for his role in drama or thriller, dia hebat memerankan keduanya.

Like other Stephen KIng's story, the main character are WRITER. Sepertinya hal itu jadi salah satu trademark buku-buku karangan beliau, seperti juga John Grisham yang selalu pakai pengacara jd tokoh utama. Back to 1408, garis besar ceritanya adalah ttg seorang penulis buku horor 'gelisah' yang dapat undangan/tantangan untuk nginep di Hotel Dolphin room 1408. Setelah beberapa riset, ternyata ketauan kl di kamar itu emang banyak kejadian-kejadian 'aneh'. Even trus diperingatkan ama manajer hotel (Sam Jackson), si penulis (John Cusack) kekeuh untuk nginep dikamar itu. As we all predict, something (or everything) did happen in that room. Tapi bukan Stephen King namanya kl berakhir biasa" aja, kita dibawa ke akhir yang ternyata bukan akhir, kemudian dibawa ke akhir yang ternyata membuat kita berpikir...Is this is the end? Or is there any end?

This is the movie I recommend y'all to watch this week. Selamat menonton.

Regards,
Eny Widiya

0 comments: